Sabtu, 12 Januari 2013

Membuat Email Yahoo



Tentunya sudah banyak di antara sobat yang sudah mengenal email.Ada gmail,hotmail dan juga yahoo mail. Sudah menjadi suatu keperluan bagi kita semua untuk bersosialisasi serta mengenal internet,baik untuk komunikasi maupun hiburan terlebih untuk kegiatan dalam kebaikan. Email sendiri merupakan kunci untuk kita untuk melakukan aktifitas tersebut.

Pada postingan kali ini akan saya coba untuk membuat tutorial cara membuat email yahoo. Proses pembuatan dan pendaftaran nyapun tidak jauh beda dengan gmail.

*Silahkan sobat untuk masuk via situs : www.yahoomail.com , kemudian klik kata sign up/create new account pada halaman kolom tersebut.

* Untuk tahapan selanjutnya sobat di haruskan untuk mengisi formulir pendaftaran. Seperti kolom di bawah ini :

* Pengisian data diatas upayakan semua terisi dengan benar. Apabila data sudah terisi dengan benar dan nama email sudah tersedia klik "Create My Account"

*Apabila data diatas sudah benar dan sudah di klik "Create My Account" akan muncul seperti ini, dan kita hanya tinggal clik "Continue" untuk mengkonfirmasi data diri sobat.

* Dan selesai dah tahap-tahap cara membuat email di yahoo dan akan muncul gambar seperti dibawah ini bila tahap-tahap cara membuat email yahoo diatas sudah benar. Dan gambar dibawah ini adalah gambar tempat email sobat.

*Sekarang sobat sudah mempunyai email dan jangan lupa dicatat alamat email dan paswordnya dan jangan sampai lupa. Sehingga nanti akan sulit untuk mengakses email sobat yang sudah dibuat diatas.

*Apabila belum berhasil jangan menyerah untuk mencoba kembali ya....^_^

Salam Silaturahim...

0 komentar:

Posting Komentar